lauantai 28. helmikuuta 2015

Korut siap perang iraq 2016 dinar

DETIKNEWS Senin, 12:18 WIB Korut mengancam akan melancarkan serangan nuklir. Negara ini siap untuk perang Nuklir dengan Amerika. Walaupun RV itu akan berlaku tetapi tiada siapa pun yang boleh. Jum at, 9 Jumadil Akhir 1437 H. Gerilyawan Peshmerga memainkan peran penting dalam perang melawan ISIS. Kisah Tokoh Tabi in: Salamah bin Dinar (Abu Hazim al-A raj) 2Habis.

Maka dalam masa terdekat ini, nilai dinar Iraq akan mengharungi ranjau yang berduri. H3 Return of the Gold Dinar: h3 Inilah Video ISIS yang Dilarang. Ini dicanangkan untuk berlaku di kekhalifahan ISIS di. Siapa sangka salju pun turun di Arab.

Kavaleri Udara: Kuda Perang Tangguh dan Benteng Serangan Terorisme. Ini kontras dengan penyerangan mereka sebelumnya ke Irak, Suriah, dan. Amerika Dan Israel Sang Pecundang, Bagaimana dengan.

Amerika Suntik Irak Dengan Senjata - m. DETIKNEWS Rabu, 12:59 WIB Korut menjatuhkan hukuman kerja. Cadangan yang ada pada pemerintahan Irak hanya 75 milyar dinar.

SINDO news Kumpulan Berita Irak Terbaru

Punya uang kertas banyak pindahkan segera menjadi Dinar Dirham, tapi. Berlatar belakang kembang api Tahun Baru 2016, begini ekspresi. Di video itu ISIS mengatakan mereka sudah membuat koin dinar emas.

Ditambahkannya kami siap melawan ISIS di dalam kota Mosul. Berita Harian Irak - Kumpulan Berita Irak Terbaru Hari Ini Berita tag Irak - Ini adalah korban tewas kedua dari pasukan AS di Irak sejak awal. DETIKNEWS Kamis, 04:31 WIB Sebuah pesawat militer Irak jatuh di. Selamat Tahun Baru 2016 walaupun Januari tinggal 2 hari lagi. Dan NATO sedangkan kapal perang Inggris siap dikerahkan dekat. DetikNews - m KPK Siap Bantu Anggota DPR yang Kesulitan Buat Laporan Kekayaan.

Unit militer Kristen Irak Nineveh Plain Forces NPF yang saat ini. Ribu pemuda Palestina dan Suriah untuk melancarkan serangan ke. Dengan 4 Misi 3000 Tentara Elite Hamas Siap Lakukan Aksi Istisyhadiyah. Itu hanya cukup untuk perang selama sepuluh hari, ungkap anggota parlemen Irak di hadapan wartawan. Pasukan ISIS yang kalah dalam perang di Kota Ramadi dan coba melarikan diri ditangkap dan dibakar hidup-hidup. SINDO news Kumpulan Berita Irak Terbaru Kumpulan Berita Irak Terbaru - Hidup di Mosul Buruk Militan AS Menyesal.


Ei kommentteja:

Lähetä kommentti

Huomaa: vain tämän blogin jäsen voi lisätä kommentin.